Ada Kebun Binatang di Ruang Bawah Tanah

Beberapa malam, aku masih bermimpi tentang itu rumah di Carter Street, yang terbaik dari seluruh rumah masa kecil saya. Kecil dengan standar saat ini, itu tampak besar bagi saya. Itu semua yang seorang gadis kecil inginkan. Ada halaman besar kembali, memanjat pohon yang baik, dan mimosa penuh dengan bunga pink merangkak dengan ulat kabur sempurna untuk mini-ras menyusuri jalan.

Mama terus dapur hangat besar dengan yang terbaik dari timur North Carolina masakan dan semua pelukan yang kami butuhkan. Ayah bekerja untuk Lindale Susu dan membawa pulang begitu banyak es krim kami memiliki freezer terpisah untuk menyimpan itu semua. (Kami sangat populer dengan anak-anak tetangga pada hari-hari musim panas.)

produk Lindale yang begitu baik bahwa Hopolong Cassidy sendiri datang ke kota untuk mengiklankan bagi mereka. Hoppy memimpin parade di Main Street, menunggang kuda putihnya, Topper, dan mengenakan nya enam penembak. Dia memberi Daddy, manajer Lindale, salah satu topi hitam yang khas. Bertahun-tahun kemudian, setelah saya pindah ke Colorado, saya mengambil topi yang ke toko memakai Barat untuk memilikinya dibersihkan dan diawetkan. Kata mendapat sekitar sampai setiap karyawan di tempat datang untuk melihat seperti itu Kain Kafan dari Turin.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, kami semua terinspirasi untuk bermain koboi. Aku ingin menjadi Dale Evans, dan menonton “The Roy Rogers Show” setiap kali saya mengalahkan kakak saya untuk Sabtu pola tes pagi. Jika tidak, aku terjebak menonton “Sersan Preston dari Yukon.” anjing yang hampir tidak mengesankan sebagai Trigger, Fury, atau Flicka, kuda apalagi Dale, Buttermilk.

Tapi televisi itu semua saya ketika kakak saya pergi ke luar untuk bermain pahlawan yang terbesar, Tarzan. Dia, temannya Dennis, dan sepupu kami, Skip, menghabiskan banyak waktu di pohon-pohon dan di atas garasi bertindak petualangan hutan mereka dan menangis Tarzan berteriak bahwa akan memberikan Johnny Weissmuller dan Carol Burnett jeda. Aku cemburu pada anak laki-laki hanya “Tarzan Club,” sehingga segera memulai “Jane Club.” Itu tidak sangat populer.

Tentu saja, unsur yang hilang adalah hewan. Anda tidak dapat Tarzan tanpa Cheetah, gajah, singa, dan binatang hutan lainnya. Siapa yang akan Anda memanggil ketika Anda berada dalam kesulitan, memanggil “Ungowa!” di bagian atas paru-paru Anda? Ketika saya merengek saudara saya tentang itu detail kecil, dia mengatakan kepada saya rahasia Tarzan Club. Ada kebun binatang di ruang bawah tanah. Dan lift ke kebun binatang itu di kamarnya.

Kami bahkan tidak memiliki ruang bawah tanah, tapi saya percaya padanya. Selain itu, saya bertekad untuk melihat kebun binatang itu. Tapi ada satu masalah kecil. Aku tidak tahu yang bertemu di dinding diplester kamar tidurnya itu tombol lift, dan klub tidak berbicara. Aku menghabiskan minggu mendorong sekeras yang saya bisa pada setiap titik tunggal di dinding itu. Adikku senang dalam bertindak seperti dia baru saja datang melalui lift jika ia mendengar saya datang ke kamarnya.

Hei, aku hanya tiga atau empat. Saya akhirnya tahu bahwa kebun binatang di ruang bawah tanah itu sebagai menyenangkan membuat-percaya sebagai Santa Claus dan Kelinci Paskah. Tapi saya suka berpikir saya menang pada akhirnya.

Comments are closed.