Aksen Bahasa

Sebuah aksen adalah bentuk pidato, bahasa apapun, yang diproduksi dengan memperpanjang vokal dalam kata-kata tertentu selama percakapan. Di Amerika Serikat (AS), bahasa Inggris, seperti yang diucapkan di wilayah geografis yang berbeda dari negara, lebih mungkin mengandung aksen di selatan dan di barat. Fenomena ini tampaknya diperhatikan lebih oleh orang-orang dari luar daerah-daerah yang mengunjungi daerah tersebut.

Jangan bingung aksen dengan aksen. Orang yang mengaitkan sebagai kelompok etnis atau yang tinggal untuk jangka waktu lama di suatu daerah, akan cenderung memperoleh aksen aneh. Saya katakan aneh tidak berarti aneh, melainkan itu adalah cara yang akrab berbicara yang menirukan ketika diucapkan atau didengar berulang kali. Sementara aksen, seperti aksen Selatan AS akan bervariasi regional, yang aksen dalam aksen kemungkinan akan tetap sama. Dengan kata lain, jika Anda mendengarkan orang Selatan dari South Carolina, Georgia, Alabama, Virginia, Tennessee, dan tempat-tempat lain mengatakan sesuatu, Anda harus dapat membedakan antara suara-suara yang berbeda dari daerah-daerah. Mereka semua Southern, tapi suara aksen mereka di telinga seperti musik yang dinyanyikan oleh penyanyi yang memiliki kualitas tonal yang berbeda.

Namun, jika orang-orang dari semua daerah tersebut mengatakan, “Hey Kalian” dengan aksen sebuah, aksen tidak harus unik sementara aksen yang. Beberapa orang percaya bahwa penggunaan aksen menyiratkan kemalasan atau meletakkan kembali sikap oleh pengguna. Saya hampir bisa setuju dengan itu jika kita berbicara tentang berbicara di AS Tenggara selama kelembaban tinggi Agustus hari. kelembaban tinggi melemahkan kekuatan Anda. Tapi, iklim Barat tidak memiliki kelembaban tinggi, jadi mengapa orang Barat memiliki aksen sebuah? Teori saya adalah bahwa mereka lakukan karena aktor John Wayne berbicara dalam aksen Barat khas dalam peran koboi. Yang dari Barat akan memiliki masalah dengan bagaimana “The Duke” pembicaraan?

Apakah mereka yang aksen cenderung memiliki kebiasaan lain yang menyiratkan meletakkan kembali pendekatan untuk hidup? Mungkin, ya. Di AS Southeastern, yang drawls dapat cukup diharapkan untuk mengubah mobil nya ke perempatan atau ke nya jalan dengan kecepatan lambat yang menyiratkan bahwa mobil mereka harus memiliki kemudi ukuran roda gerobak. gerakan lambat ini berubah dari sebuah mobil dapat sangat mengganggu orang-orang di mobil di belakang dia, yang harus bertahan manuver sebelum mereka bisa mendapatkan di jalan.

Terutama, sebuah Northeastern perkotaan penghuni, kemungkinan akan membuka jendela untuk Jabber nya marah pada turner lambat drawling. Tapi, ini akan mencapai apa-apa, karena orang yang drawls akan menafsirkannya sebagai sikap (berbeda baik dari aksen atau aksen) yang dikaitkan dengan Yankee (seseorang dari Timur Laut Amerika Serikat) terburu-buru besar dan frustrasi seperti gelisah tupai dalam kandang.

Comments are closed.