Beruang Wol

Sementara untuk lingkungan berjalan, sebuah wol beruang ulat berani melintasi jalan saya. Aku berhenti untuk melihat itu. Tubuhnya hitam di seperempat wilayah kepala. Tiga-perempat lainnya memakai mantel cokelat tebal. Saya ingat bahwa ada sesuatu tentang mantel beruang berbulu yang seharusnya memberikan petunjuk pada beratnya cuaca musim dingin mendatang. Tapi, itu sudah terlalu lama sejak saya mendengar rincian.

Jadi, saya web mencari. Saya menemukan langsung bahwa ulat ini seharusnya memiliki hitam pada kedua ujungnya. Salah satu keajaiban jika apa yang saya lihat adalah seorang penipu atau keanehan alam. Mungkin dia akan lebih cepat dalam perlombaan. Beberapa kota masih menghormati kekuatan prediksi dari ulat ini, dan menghormati serangga dengan festival tahunan. Tapi, tentu saja, festival akan tidak lama memegang kepentingan orang banyak kecuali ada beberapa tindakan di dalamnya. Dengan demikian, mereka memegang ras ulat, dan mereka bercerita tentang beruang berbulu, yang sebenarnya tahap larva dari Isabella Tiger Moth. Apakah Anda tahu bahwa ulat ini ditemukan sejauh utara Arktik, di mana mereka membeku (memasuki keadaan cryogenic). Mereka mencair di musim semi untuk makan dan menggemukkan sebelum mereka berubah menjadi ngengat.

Sekarang, aku tahu kau tidak ingin aku pergi keluar cuaca dingin kekuatan prediksi dari “Punxsutawney Phil,” Groundhog tersebut. Kau tahu bagaimana dia bekerja. Dia keluar dari sarangnya, atau akan diseret keluar, pada tanggal 2 Februari (Groundhog Day), di mana ia akan atau tidak akan melihat bayangan sendiri. Jika ia melihatnya, Groundhog yang mengacak kembali ke sarangnya karena ia telah meramalkan enam minggu lagi cuaca musim dingin yang keras. Tentu saja, ini adalah trik. Jika matahari keluar ketika dia diseret keluar, ia akan melihat bayangannya. Tidak ada yang mengatakan ini, tapi harus Phil melemparkan bayangan nya pada beruang berbulu yang memakai garis coklat sempit, kita semua harus pergi bersembunyi di Groundhog sarangnya karena “snowpocalypse” atau “Snowmageddon” akan datang!

Aku pernah mendengar cuaca guys dan gals berbicara di televisi tentang titik embun, front tutupan dan Tor Con, tapi ketika cuaca mendapat serius, seperti ketika badai datang ke pantai timur Amerika Serikat, mereka beralih pembicaraan ke komputer model -generated. Sebagian besar dari mereka lindung nilai taruhan mereka baik pada Amerika atau model komputer Eropa. Jadi, kita percaya bahwa komputer lebih akurat memprediksi cuaca musim dingin yang tertunda dan bahwa cuaca analis kami hanya membaca data yang dihasilkan komputer? Apa yang terjadi dengan wol beruang? Telah meteorologi kehilangan kepercayaan pada kekuatan prediksi tingkat keparahan musim dingin? Saya pikir tidak. Teori saya adalah bahwa setiap satu dari mereka ahli cuaca memiliki satu dan mereka berkonsultasi dengan beruang berbulu mereka sebelum mereka memberitahu kami apa yang dikatakan komputer!

Comments are closed.