Drama Komedi Cinderella

Selama masa kecil kita sementara kami berada di sekolah, kami memiliki pertunjukan budaya di mana menyanyi, menari, drama dan pidato dilakukan oleh siswa sekolah. Di antara banyak program seperti yang terjadi di sekolah itu, salah satu drama benar-benar berbicara kepada saya saat ini dan memberi saya perut-sakit tertawa. Baca terus untuk mencari tahu apa itu tentang.

Itu adalah Drama Cinderella yang yang benar-benar berubah menjadi komedi. Orang yang diarahkan drama yang tampaknya telah difokuskan pada latihan murid-muridnya hanya pada dialog dan percakapan yang baik dilakukan oleh mereka.

Tapi bagaimana dengan get-up dari para pemain? Nah, yang miskin. Sementara Cinderella yang adalah seorang gadis cantik kecil, dia tidak memakai sesuatu yang mewah di pesta bola dia juga tidak sedang bertumit sepatu tapi sandal rumah dan sandal nya tidak akan datang dari kakinya ketika ia melarikan diri lewat tengah malam dari partai bola. Dia mengusap melawan lantai selama lebih dari satu usaha dan akhirnya menyerahkan dan dia lari dari tempat kejadian.

Bahwa sandal yang hilang mengerikan ditemukan oleh pangeran, yang sebenarnya seorang gadis, berpakaian seperti anak laki-laki dan tidak terlihat seperti anak laki-laki. Dia mengangkatnya merasa malu untuk menunjukkan kepada penonton tapi tetap bertindak bagian.

kelemahan lebih dalam drama adalah bahwa saudara langkah Cinderella yang buruk berpakaian terlalu di pesta bola dan tidak saudara tirinya atau ibu mereka tampak jahat.

Pada akhirnya, kisah drama dongeng ternyata menjadi sebuah drama komedi dan semua orang memiliki tertawa hangat setiap adegan dan tindakan para pemain. Karena bisa memberikan begitu banyak hiburan untuk penonton itu tidak sama sekali flop dan penonton tertawa terbahak-bahak lebih besar dan kegembiraan dan bertepuk tangan dengan gembira sebagai drama berakhir.

Rekreasi seperti ini diperlukan bagi siswa sekolah. Program tidak harus sepenuhnya sempurna seperti cerita contoh ini menunjukkan. Mereka perlu diorganisasikan di sekolah sehingga siswa dapat berpartisipasi dan menikmati berada penonton dari penonton, tertawa saham dan dalam proses membebaskan pikiran mereka. Mereka tidak perlu keahlian khusus tetapi jika guru akan mengambil sedikit usaha untuk membuat siswa mereka berlatih sedikit dan mempersiapkan program-program budaya seperti yang saya sebutkan di sini, siswa memiliki banyak manfaat dan bahagia untuk sehari penuh, yang akan menjadi kenangan indah bagi mereka untuk membawa dengan untuk seumur hidup. Itulah sebabnya menyelenggarakan program budaya pada bagian dari sekolah adalah yang signifikan.

Rosina S Khan telah menulis artikel ini, menyoroti tentang sebuah drama komedi dari pengalaman dan alasan mengapa program budaya harus diselenggarakan di sekolah-sekolah.

Comments are closed.