Ketika Tidak Bisa Berhenti Tertawa di Waktu yang Tidak Tepat

Anda tidak memiliki kontrol atas hal itu. Ada kesempatan tertentu saja ketika, jika sesuatu yang menyerang Anda sebagai lucu, Anda berada dalam kesulitan. seluruh tubuh Anda menuntut tawa. Masalahnya adalah, Anda harus menyembunyikannya yang terbaik yang Anda bisa. Kemungkinan besar, Anda menderita ILS. Apakah ada obat?

Ayo, Anda tahu apa yang saya bicarakan. Ini bahwa ketidakmampuan mutlak untuk menahan tawa pada saat kemungkinan terburuk, seperti di pemakaman atau pernikahan. Oh, Anda mencoba untuk memakai wajah yang sesuai. Anda berusaha keras pipi atau lidah menderita karena Anda menggigit keras.

Air mata bisa streaming di wajah Anda, memberikan kesan Anda mengatasi kesedihan atau sukacita. Mungkin Anda. Atau mungkin pembicara atau orang di sebelah Anda mengatakan atau melakukan sesuatu yang membuat Anda putus asa untuk tertawa terbahak-bahak.

Paman Clinton selalu membawa bungkus permen karet, menawarkan tongkat kepada orang lain tanpa gagal. Ketika dia meninggal, salah satu dari banyak sepupu saya muncul terisak seluruh pemakaman. Ibunya benar-benar peduli untuk dia dan bertanya apakah sesuatu dalam pesan peringatan menyentuhnya secara mendalam.

Sayangnya, apa menteri itu mengatakan, “Saya yakin bahwa, sekarang, Yesus membuka tangan-Nya untuk menyambut Clinton ke surga.” Yang melakukannya. Semua sepupu saya bisa memikirkan kemungkinan besar respon Paman Clinton ke Yesus. “Apakah Anda ingin permen karet?” Dia tertawa begitu keras dia menangis dari menggigit bagian dalam pipinya.

Sepupu saya memiliki ILS – Pantas Tertawa Syndrome.

Sejujurnya aku berpikir paman saya diplot untuk membuat gejala ILS – menangis, gemetar, ketidakmampuan untuk menahan kepala Anda, dan membutuhkan untuk pergi ke kamar mandi. Bahkan, bahwa seluruh sisi keluarga unggul di transmisi ILS. Beberapa dari mereka memiliki waktu komedi dari Bob Hope. Beberapa dari mereka benar-benar terlihat seperti Bob Hope, hidung lereng ski dan semua. Aku harus tahu. Aku melihat satu setiap kali saya melewati cermin.

Ketika pamannya yang lain, yang mungkin adalah yang paling lucu dari kelompok itu, meninggal, saya benar-benar sedih, sama seperti aku telah di lewat Paman Clinton. (Aku punya enam belas bibi dan paman, hanya pada sisi ibu saya). Tetapi sebagai keluarga diajukan ke kapel pemakaman, dengan peserta berdiri hormat, namun pamannya yang lain menepuk bahu. Aku tahu aku dalam bahaya ILS.

“Apakah Anda tahu apa kata-kata terakhir Cordan ini berada? Hanya dua puluh menit sebelum dia meninggal?” dia berbisik.

Aku menggeleng tidak ada, putus asa untuk mencapai keluarga bangku utuh.

“Aku tidak benar-benar sakit. Mereka memberi saya sikap penyesuaian.”

ILS full-blown menendang sebelum sampai tempat duduk saya. Pada saat itu, Anda hanya dapat menangis atau batuk untuk menutupi gejala. Aku harus melakukan keduanya saat itu dan membenamkan wajah saya di buku nyanyiannya. Paman Bob Hope duduk tenang melalui pemakaman. misinya tercapai.

Ibu saya sendiri sedikit sekali meruntuhkan seluruh paduan suara selama layanan gereja Minggu pagi, mempertahankan ekspresi yang saleh dan wajah lurus sempurna. Kemudian hanya beberapa tahun yang lalu, saya membawa teman bersama untuk makan dengan sekitar delapan kerabat saya di sebuah restoran yang sangat bagus.

Kami berbicara awal tentang yang orang teman saya tahu orang-orang kami, yang tinggal di mana, yang diteruskan, dan lebih dari biasa, percakapan makan malam normal. Kami sekitar setengah jalan melalui makanan ketika ada jeda hamil dan Paman Bob Hope mengambil keuntungan penuh.

“Saya jatuh dari mobil dalam perjalanan ke pemakaman saudara saya.” Benar-benar datar.

meja meledak. Saya pikir saya menempatkan wajahku di piring. Gejala ILS kolektif kita benar-benar di luar kendali selama sedikitnya sepuluh menit. Orang menatap. Server tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kami.

Itu tak ternilai. Itu layak menderita ILS. Aku tidak begitu yakin aku ingin menyembuhkan.

Comments are closed.