Mama Mendapat Pembalasannya

Itu hampir mustahil untuk memenangkan argumen dengan Mama. Jika dia tidak suka cara percakapan akan, dia keras kepala berdiri di tanah nya atau mengubah topik sepenuhnya dengan membuat Anda tertawa, bahkan jika Anda sedang kesal.

Apakah ada sesuatu yang lebih menjengkelkan daripada memiliki seseorang membuat Anda tertawa ketika Anda mencoba untuk tetap marah pada mereka? (Pengakuan penuh – Saya melakukan hal yang sama untuk anak perempuan saya sekarang saya menyalahkan saya gen dan pemanasan global..)

Aku sedang bekerja ketika saya mendapat panggilan menyedihkan bahwa kakek saya, ayah Mama, telah meninggal. Aku membungkus proyek saya, dikemas, dan mendapat di jalan untuk tiga jam perjalanan ke daerah saya kampung halaman Piedmont. teman baik saya dan teman sekamar, yang tahu keluarga saya dengan baik, ramah menemani saya.

Itu adalah akhir ketika kami akhirnya tiba ,. hari kami telah dimulai sejak dini, sehingga pada pukul satu pagi, semua kami ingin lakukan adalah tidur. Tapi Mama punya hari berikutnya direncanakan untuk kita, mulai pagi-pagi dengan salah satu tampilan dengan keluarga tradisional, diikuti oleh kedua di sore hari. Maka akan ada kunjungan di rumah duka sepanjang malam. Teman saya dan saya mengatakan kepada Mama yang kami butuhkan untuk tidur dan melewatkan acara pagi.

rahmat Lordy. Saat itulah percakapan di meja dapur pergi ke selatan dalam setiap arti kata. Mama skandal. Apa yang akan orang berpikir? Tradisi mengalahkan lelah pada kesempatan tersebut. Saat itulah saya membuat kesalahan dengan mengatakan bahwa, ketika saya melewati suatu hari nanti, saya hanya ingin layanan kuburan sederhana.

Teman saya setuju dengan saya, dan itu saja. Mama tidak percaya saya akan mempertimbangkan hal seperti itu. Ketika kita tidak setuju, Mama mengeluarkan perubahan klasiknya protokol percakapan dan membuat wajah sampai kita tertawa. Kami tertawa, tapi kita tidak bisa menjaga mata kita terbuka. Meninggalkan dia di tempat yang biasa di meja, dalam jangkauan yang lama telepon di dinding bakelite hitam, kita akhirnya jatuh ke tempat tidur.

Mama sudah di tempat lagi keesokan harinya ketika, kabur bermata, kami menyeret diri ke dapur, berburu untuk apa-apa dengan kafein. Ketika kami duduk di meja, yang telepon lama berdering. Ketika Mama mencapai untuk mengambilnya, teman saya dipukul. Dia membuat wajah lucu di Mama yang membuatnya tertawa keras seperti dia meletakkan gagang telepon ke telinganya.

Sayangnya, Mama tertawa seperti suara tetangga baru kami, jenis, pria tua, terdengar jelas. “Bu Sanders, aku sangat menyesal mendengar tentang ayahmu.”

Mama menampar pada kami saat dia berusaha keras untuk keluar sebuah menyesal, “ini, ini, gg-gadis membuat saya tertawa. Jujur. Aku sangat menyesal. Aku sangat malu. Terima kasih telah menelepon. Gadis-gadis ini .. . “dia tergagap pada.

Kami berada di lantai saat itu. Payback murni sangat berharga, tidak hormat kepada kakek tercinta. Dia adalah seorang master jousting verbal dan waktu sendiri.

Saya yakin kakek melolong dengan tawa, juga.

Comments are closed.