Mama Tolong Belikan Topi

Mama dan saudara-saudaranya, tujuh dari mereka, mencintai bermain-main dengan orang lebih dari bernapas. Mereka yang mewarisi Bob Hope, hidung lereng ski tampaknya unggul dalam hal itu. Tetapi mereka dengan hidung Wilson yang detik dekat dalam bakat yang. Paman LW bisa mengeluarkan dompetnya di sebuah restoran dan menghitung lima lembar uang satu dolar dalam cara yang membuat Anda berpikir ia memiliki seratus dolar.

Mama pasti lupa bahwa hari kakaknya, Cordon, meminta bantuan untuk membeli topi untuk kakek. Hari-hari ketika pria jarang pergi keluar tanpa salah satu topi Sinatra-gaya. Cordon dan Mama tahu hanya tempat untuk pergi ke toko. Lebih penting lagi, mereka tahu ukuran topi kakek itu.

Mama dan Cordon berjalan ke sudut dan menangkap bus kota langsung ke Wright Men Store. Mereka menjual topi terbaik di kota kecuali mungkin untuk pembuat topi itu. Wright saja untuk kebanyakan orang.

Mereka tampak lebih display musim dan memilih gaya dan warna kakek ingin. Saat itulah masalah dimulai. Cordon mulai bergerak, memanggil asisten toko lebih membantu menyelesaikan pembelian.

Masalahnya adalah bahwa ukuran topi Cordon adalah sekitar dua ukuran lebih kecil dari kakek ini. Tapi dia tidak memberitahu salesman itu dan menyuruhnya Mama ketika ia mencoba untuk campur tangan. Menarik topi menutupi mata dan telinga serendah mungkin nya, Cordon mengatakan, “aku seperti ini. Annie, bagaimana menurutmu?”

Pada saat itu, Mama bersembunyi di balik rak pakaian sejauh mungkin dari main tersebut. Asisten toko mencoba dengan gagah berani untuk mendapatkan Cordon untuk mencoba topi yang akan cocok dia. Tapi Cordon tidak bergeming. Dia bersikeras bahwa topi adalah tepat.

keluarga mama ini memiliki kemampuan luar biasa untuk memberitahu hanya tentang siapa pun apa-apa dengan wajah lurus sebagai seseorang di kantor pembela umum. Sangat menakjubkan bahwa kita tidak membutuhkan jasa mereka.

Ya, saya katakan kami. Bakat-bakat menjalankan kuat dan mendalam dalam darah Scotch-Irlandia. Suami saya, setelah hampir tiga puluh tahun menikah, bersumpah dia masih tidak tahu kapan aku prevaricating. Itu hanya cara mewah untuk mengatakan menarik kakinya. (Kemampuan itu datang sangat berguna ketika saya mengajar. Aku punya hari lapangan dengan kelas saya setiap tanggal 1 April saya ratu April Mop sampai keponakan saya menggulingkan tahta tahun lalu. Kakakku mengajarinya dengan baik.)

Kembali ke toko pria baik-baik saja Wright, asisten dan bahkan pemilik akhirnya menyerah pada penalaran dengan Cordon. Dia bangga dibuat pembeliannya. topi masih kokoh di atas hidungnya, dia melangkah keluar dari toko, memanggil keras, “Apakah ada yang melihat adikku? A si rambut merah pendek? Dia di sini.”

Comments are closed.