Nikmat Kucing

Kota ini berkembang sejak puluhan tahun dengan penduduk dan kemacetan beton meningkat sepanjang waktu, tetapi masih pergi tidur lebih awal, relatif berbicara. Kota akan tidur lebih awal berarti Anda tidak mendapatkan fasilitas di toko-toko malam-seperti dan pasar, bus umum dan yang lebih penting becak di mana-mana. Kami tidak bermaksud untuk menjadi, tapi kami punya larut malam itu di tempat seorang kerabat. Untuk menambah kesengsaraan kita, anak tertua dari rumah harus pergi keluar untuk suatu keperluan, jelas mengambil mobil dengan dia. Kemungkinan mendapatkan tumpangan demikian dikesampingkan. Ketegangan saya adalah asli karena ibu berumur tujuhpuluh saya dengan saya dan untuk membuatnya berjalan hampir satu mil tidak pernah ide cemerlang.

Kami mengambil jalan kecil yang mengarah ke jalan utama dan mulai berjalan berharap untuk mendapatkan beberapa transportasi di jalan. Auto-becak, bahkan pemandangan langka di siang hari, tidak lewat sama sekali. Beberapa becak akan menuju jalan utama memiliki penumpang dan orang-orang yang datang ke arah kami dari jalan utama yang kosong. Kami mulai memanggil mereka, tetapi tidak berhasil. Mereka semua kembali ke rumah setelah bekerja keras seharian dan mengepul makan malam panas adalah satu-satunya hal di pikiran mereka. Kami hampir tidak bisa menyalahkan mereka.

jalur panjang dan berliku, dan bahkan setelah memukul jalan utama kita akan harus berjalan setengah lain mil. Cuaca juga berawan dan gerimis bisa mulai setiap saat. Kami semakin putus asa.

Setengah jalan atas jalur kita terlihat becak kosong lain yang datang ke arah kami. Berharap-harap kami memanggilnya cukup jauh. Dia terus mendayung tidak mengganggu bahkan untuk menanggapi. Kami hampir menyerah berusaha untuk berdamai dengan situasi kita.

Dan kemudian Providence campur tangan! Seekor kucing tiba-tiba melesat keluar dari suatu tempat dan berlari di jalan. kucing melintasi jalur-baik kita dan nya! Saya sangat cepat untuk mengambil keuntungan.
“Hey saudara!” Saya berseru kepada becak-penarik yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan. “Sekarang Anda harus menelusuri kembali langkah-langkah Anda dan membawa kami pulang!”
Becak-penarik melihat sekeliling ragu. Berlawanan kami menunggu penuh harap. Setelah beberapa saat yang menegangkan dia berseru, “Kau harus memberi saya uang ganda atau saya mengambil beberapa langkah mundur dan pulang ke rumah.”
“Itu tidak adil. Kucing melintasi jalan Anda dan Anda tidak harus terus cara yang sama seperti olah tidak ada yang terjadi.” Aku malu mencoba untuk memompa takhayul nya.

Setelah pertukaran sedikit lebih dari kata-kata kami menetap untuk kesepakatan yang masuk akal bagi kedua belah pihak yang bersangkutan. Dia berbalik becak nya sekitar menuju jalan utama dan kami berangkat dengan riang berterima kasih kepada keberuntungan kucing kami.

Nah, kucing menyeberang jalan pada kenyataannya manfaat kita semua. Kami mendapat transportasi rumah dan becak-penarik mendapat-menit terakhir klien dan beberapa tambahan dolar. Entitas kucing menyebabkan kita beruntung daripada menyebabkan apa yang takhayul diyakini. Tepuk tangan!

Chinmay Chakravarty adalah kreatif profesional yang terlibat dalam menulis. Dia memiliki keinginan khusus untuk melihat orang-orang bahagia dan tersenyum selalu. Jadi dia telah mengabdikan sepotong yang cukup besar waktu menulis untuk potongan humor sebagian besar didasarkan pada kehidupan sehari-hari dan pengamatan.

Comments are closed.