Sejalan Dengan Mamah

Belum lama ini, saya melihat Kevin Spacey melakukan beberapa tayangan lucu di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon. meniru lalai tuan rumah akhir acara itu, tak ada bandingannya Johnny Carson, sangat baik. Bahkan, Spacey berpura-pura menjadi anak Carson di tahun lebih muda (dan jauh lebih sedikit terkenal) untuk mendapatkan masuk ke klub eksklusif, pesta, dan acara, “meminjam” tuksedo dari kamar prop.

Kevin Spacey tidak ada di Mama. Dia melakukan tayangan yang baik seperti itu, dia bisa (dan tidak) memanggil ibunya sendiri main-main dengan dia. Dan dia bisa menjatuhkan nama pada sepeser pun, tapi hanya jika dia menyadari seseorang menjadi sombong. Jika dia melihat kesempatan untuk membingungkan seseorang hanya sedikit terlalu penuh dari diri mereka sendiri, bar pintu, Nellie.

Tahun yang lalu (Mama akan sembilan puluh satu jika dia masih bersama kami di sini), salah satu paman saya di sebuah rumah sakit universitas besar untuk operasi. Saya tidak akan mengatakan yang satu. Saya mungkin ingin mengunjungi negara bagian asal saya lagi suatu hari nanti.) Beberapa bibi saya, paman, dan Mama pergi mengunjunginya untuk hari.

Tentu saja, mereka mendapat lapar sementara di sana, sehingga mereka pergi ke kantin rumah sakit. Saya harus mengatakan kafetaria. Hal-hal yang berbeda pada hari-hari. Ada, ruang makan yang lebih bagus terpisah untuk dokter dan ahli bedah. Mama sedang tidak ada itu.

Berpakaian ke sembilan, Mama dan yang lain punya hak sejalan – dengan dokter. Mereka mengobrol tentang “pasien mereka,” ditangani sama lain secara tepat, dan makan dalam gaya yang tinggi. Sementara itu, orang-orang di sekitar mereka mencoba untuk mencari tahu siapa interlopers ini adalah.

Mereka tidak pernah pergi dengan pranks seperti hari ini. Dengan keamanan yang ketat, kredensial pada lencana nama, pintu terkunci, dan kunci digaruk, semua hal yang baik, seseorang akan menemukan hampir tidak mungkin untuk menarik prank tersebut. Selain itu, aku tidak pernah melihat fasilitas makan terpisah di rumah sakit hari ini.

Namun, Mama tidak melatih saya dengan baik. Ketika saya masih usia dia selama petualangan dokter, saya menghibur diri dengan menjadi manekin di denda pakaian atau department store. Anda belum punya menyenangkan sampai Anda menyerang seperti pose sempurna di atas alas toko Anda dapat panik pria dewasa dengan kedipan kecil.

Tapi kembali pada waktunya untuk cerita rumah sakit, Mama dan rekan-konspirator selesai makanan mereka, benar-benar geli dengan dan bangga diri. Saat mereka meninggalkan ruang makan, masih memanggil satu sama lain Dr. Jadi-dan-Jadi, seorang dokter nyata yang penasaran akhirnya mendapatkan yang terbaik dari dirinya memperkenalkan diri dan meminta mereka siapa mereka. Dia menyerahkan diri ke Mama di piring perak.

Karena mereka semua berjalan dengan penuh percaya diri pergi, ia berpaling kepadanya dan berbisik keras, “Kami mata-mata dari Duke.”

Jean Sanders Shumaker adalah seorang penulis, editor, pendidik, korban advokat, dan koordinator mantan publikasi freelance. Berasal dari North Carolina, ia telah tinggal di Colorado selama hampir dua puluh tahun. Dia adalah anggota dari Press Association AS

Comments are closed.